Rabu, 30 Januari 2008

Withdraw Paypal Ke Bank Lokal Indonesia

Kabar menggembirakan itu adalah bahwa saat ini Paypal sudah menerima bank di Indonesia untuk tujuan withdraw.

Akhirnya kita bisa dengan mudah melakukan withdraw PayPal lewat bank lokal. Entah apa yang membuat PayPal berubah pikiran dan menjadi semakin percaya pada pengguna dari Indonesia, tapi yang pasti bagi para pemain online seperti kita tentu akan menyambut dengan sangat gembira berita ini.

Jika anda ingin melakukan withdraw dana anda dari Paypal ke bank Indonesia, selamat, sekarang sudah bisa. Total waktu yang diperlukan adalah 5 hari plus Sabtu – Minggu dan hari libur tentunya, jika dilakukan pada hari kerja hanya memerlukan waktu 3 hari. Paypal sendiri menjanjikan proses withdraw 5-7 hari kerja. Suatu perkembangan yang sangat baik paypal men-service pengguna dari Indonesia dengan lebih banyak kemudahan, mengingat sejarah kredibilitas paypal didunia online.

Jadi jika anda me-withdraw dana anda dari rekening paypal maka dalam seketika akan dinyatakan Completed oleh Paypal. Artinya jika proses verifikasi sudah selesai dan transfer sudah dilakukan.


Selanjutnya paypal melakukan proses kliring, dan dana akan segera dikirimkan ke rekening Bank Indonesia, dalam status pending. Selanjutnya anda tinggal menunggu proses pengiriman sesuai waktu yang dijanjikan.

Ini merupakan berita baik buat kita pengguna di Indonesia karna tentunya akan semakin mempermudah dalam pengambilan uang dan tentunya semakin memperlancar bisnis online kita di kemudian hari. “Kepercayaan”ini hendaknya ditanggapi dengan serius sehingga kita terhindar dari permasalahan banned seperti pada masa lalu. Jadi bagi yang mencoba-coba atau bagi para pemain baru di bisnis internet segera mempelajari hal-hal yang benar supaya kita bisa menghasilkan profit bukan dengan cara yang tidak benar tetapi melalui jalan yang lebih terhormat.

Dengan kesempatan ini hendaknya kita terus berbenah terhadap prilaku bisnis online kita dengan berbisnis dengan cara yang benar sehingga kita tidak perlu lagi melalui jalan berliku melalui virtual office, usa bank, virtual credit cards, dan lainnya. Semoga titik terang lainnya segera menyusul.

1 komentar:

No longer valid mengatakan...

Turut bahagia. Semoga kian menjadi reference setelah sekian lama kita semua dianggap penipu cyber. Smp susah klo mo lakukan kontak biz apapun dengan negara lain.