Kamis, 03 Januari 2008

Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Buat anda yang ingin belajar, tetapi masih ragu dan menganggap Rp 199.000 per bulan itu terlalu mahal, barangkali anda belum mendapatkan informasi yang memadai untuk mengambil keputusan tsb.

Menurut saya mahal jika Manfaat-nya tidak seberapa besar jika dibandingkan harga yang harus kita bayar...

OK ...Berikut saya jelaskan apa yang akan anda pelajari dengan membayar Rp 199.000 per bulan di Asian Brain dan nantinya saya berharap, setelah mendapatkan informasi ini biaya Rp.199.000 per bulan itu PANTAS atau bahkan terlalu murah untuk mendapatkan ILMU seperti itu.

Saya mengerti, sebagian orang selalu merasa khawatir apakah iuran mereka sepadan dengan apa yang akan mereka dapatkan! Saya pikir, kenapa harus khawatir? Bukankah garansi 100% uang kembali? :-)

Cukup sulit jika hanya ‘sekedar membayangkan’ apa saja sebenarnya yang diajarkan di member area Asian Brain, jika Anda tidak pernah MASUK dan melihatnya sendiri. :-)

Segala ilmu yang Anda perlukan untuk sukses di bisnis online akan Anda dapatkan di sana dengan penjelasan sederhana, dan dalam bahasa Indonesia!

Semua pelajaran di member area ditulis sendiri oleh Anne Ahira, berdasarkan hasil pengalamannya sendiri dan sudah terbukti menghasilkan! (hanya yang benar-benar menghasilkan).

Sebagai gambaran, di bawah adalah ‘beberapa’ dari puluhan modul yang berikan di member area:

Kumpulan Pelajaran Internet Marketing BASIC: Mulai dari pengenalan apa itu Internet Marketing, bagaimana cara membuat website, bagaimana cara melakukan riset pasar, bagaimana cara berpromosi yang benar untuk mendatangkan traffic, supporting module untuk yang masih gaptek, semua diajarkan di member area!

Penting: Setiap pelajaran di Asian Brain IMC bukan hanya teori. Anda akan diarahkan untuk LANGSUNG PRAKTEK! Pelajaran diberikan dalam bentuk teks, audio dan video! (semua pelajaran sudah terbukti menghasilkan dan diajarkan secara terarah step by step) jadi tidak ada alasannya anda tidak berhasil.

Setiap strategi pemasaran yang diberikan bisa Anda aplikasikan pada bisnis online APAPUN! (tidak terbatas).

Internet Marketing Specialist: Bagian ini merupakan bagian yang lebih 'advance'. Anne Ahira memberikan panduan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari berbagai macam program affiliate mulai dari Pay Per Click, Pay Per Lead, dan Pay Per Sale beserta strateginya!

Asian Brain Case Studies: Setiap bulan, ada wawancara satu marketer kelas dunia yang telah meraup keuntungan mulai dari ratusan ribu sampai JUTAAN US dollar per tahun!

Anda tentu ingin tahu, bagaimana mereka memulai bisnisnya? Apa kendala mereka pada saat memulai bisnis online mereka? Strategi apa yang mereka terapkan hingga bisa berpenghasilan luar biasa besar dari Internet?

Studi kasus ini merupakan salah satu fitur favorit semua member! Saya yakin, Anda pun akan menyukainya!

Akses ke ‘Member Only’ Forum! Di sini Anda bisa bertanya, sharing pengalaman, dan juga belajar dari member lain. Anda akan bertemu dengan banyak murid-murid Ahira lainnya yang tersebar dari Sabang Sampai Merouke. Kami di sini ada untuk saling bantu, termasuk yang telah berpenghasilan ribuan dollar pada aktif di sana! (belajar tanpa batasan).

Satu kali Anda masuk forum Asian Brain, dan berkenalan dengan ‘AsianBrainers’ lainnya, Anda akan betah tinggal di kampus online kita! Karena Anda tahu Anda tidak sendirian! :-)

Asian Brain Support Team: Disediakan ‘Team Support’ yang siap membantu Anda jika ada pelajaran yang tidak dipahami selama proses belajar.

Dan… masih banyak lagi!

OK ....

Sampai disini saya sudah menjelaskan sebagian materi pelajaran internet marketing di Asian Brain secara garis besar. Menurut saya sangat bagus dan LENGKAP !

Saya menawarkan kepada anda CARA yang benar menurut saya, PELAJARI ILMU Internet Marketing ini dari AHLI-nya. Mulai dari DASAR-DASAR nya hingga Advanced OK, Sekarang anda tahu bahwa kalau belajar di Asian Brain itu .....

MATERI .... HEBAT !, GURU .... HEBAT !, FASILITAS .... LENGKAP!, TEMAN-TEMAN HEBAT,

Tunggu apa lagi? Daftar sekarang saya siap membantu anda!

Anda boleh Tanya apa saja saya siap membantu.

0 komentar: