Kamis, 03 Januari 2008

Kalau Dia Bisa, Masa Aku Gak Bisa?

Ini judul sekaligus tantangan bagi saya!

Kita manusia diberikan berbagai macam keunikan, perbedaan, kelebihan dan kekurangan, sejak kecil saya sering mendapatkan tantangan seperti ini, melakukan hal-hal kecil seperti main game dll, ketika melihat orang lain bisa saya sering merasa penasaran dan merasa tertantang.

Kalau dia bisa, masa aku gak bisa? Kalimat ini bisa bermakna ganda tergantung bagaimana cara pandang kita, bisa bermakna negatif dan bisa juga bermakna positif, tapi sebenarnya kalimat tersebut kangat kuat dan ampuh untuk motivasi diri, karena ingin menjadi ‘lebih’ dari orang lain, kita jadi berusaha lebih keras lagi. Seperti pada acara ‘fear factor’ kalimat ampuhnya “pikiran mengalahkan segalanya”.

Demikian juga dengan kita, kalimat itu bisa digunakan di dunia online marketing kalau kita melihat sosok seorang Anne ahira, masih muda, gak punya latar belakang marketer apalagi online marketer, bahkan alamat email-pun gak punya tapi ketika berusaha akhirnya dia bisa sukses di internet menghasilkan puluhan ribu dollar tiap bulannya sekarang sudah biasa, trus apa bedanya dengaan kita, yang harus kita kalukan hanyalah belajar dari yang ahli dan mengerti benar caranya, berbekal itu maka mulailah membangun bisnis-bisnis di internet.

Mulailah merasakan ‘iri’ yang positif kepada Anne ahira dan kepada rekan-rekan Asian Brainers yang lain, pelajari apa yang mereka lakukan mulailah menghasilkan dari bisnis online yang anda bangun, ingat kata kuncinya belajar dari yang ahli, kalau Anne Ahira bisa menghasilkan ribuan dolar per bulan maka dengan mengikuti tuntunannya kitapun pasti bisa bisa? Di Asian Brain dia membeberkan semua rahasianya, tidak ada yang ditutupi, jadi tunggu apa lagi Daftar Sekarang!

Kalau Mereka Bisa, Masa Aku Gak Bisa?

Kesempatan Emas! Dapatkan Modul Pertama
"Internet Marketing Basic" GRATIS Daftar Disini!

0 komentar: