Kamis, 03 Januari 2008

Banyak Yang Gratis, Kenapa Harus Bayar?

Ya betul, di internet memang banyak bahkan sangat banyak pelajaran “cara menghasilkan uang” gratis, jika anda mencarinya di search engine maka anda akan disodorkan berjuta-juta hasil pencarian ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, nah trus kenapa harus bayar? Di Gramedia juga banyak buku pelajaran tentang kedokteran, kenapa harus kuliah kedokteran?

Jawabannya simpel aja, ini murni pilihan anda! Saran saya jika anda ingin menjadi dokter beneran maka anda harus kuliah kedokteran.

Anda mau belajar sendiri mencari yang gratisan atau anda mau ikut kuliahnya yang berbayar itu pilihan anda. Pengalaman saya dulunya belajar dari yang gratisan sebelum ada Asian Brain dan apa hasilnya saya tersesat dibelantara internet, banyak pelajaran yang tidak benar-benar menghasilkan, banyak yang scam, dan banyak juga yang omong kosong tidak berfungsi sama sekali, sedangkan saya kebingungan yang mana yang benar berfungsi dan mana yang tidak, dan apa hasilnya saya bahkan kehabisan banyak uang untuk ketika mengikuti saran dari ilmu gratisan yang tentu saja tidak bisa dipertanggung jawabkan dan yang paling menyusahkan semua pelajarannya tidak terarah jadi saya tidak tahu mulainya dari mana, ada sekolah internet marketing versi luar mahal-mahal.

Jadi saya mengalami sendiri susahnya belajar sendiri makanya sekarang saya memperkenalkan asian brain supaya teman-teman tidak seperti saya dulu :)

Jika anda mau berhasil di dunia online marketing saran saya belajar dari ahlinya, pelajaran yang benar-benar berguna dan terarah. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

0 komentar: