Kamis, 03 Januari 2008

Rata-Rata Orang Indonesia Cheater

Memang tak bisa disangkali lagi ini merupakan image global yang di berikan kepada orang Indonesia bahwa rata-rata orang Indonesia cheater (tidak jujur/penipu).

Sudah seperti menjadi tradisi masyarakat Indonesia yang bergelut di dunia online mendapatkan masalah yang diakibatkan oleh ulah segelintir orang bermula dari masalah pencurian credit card, blacklist oleh perusahaan-perusahaan besar seperti PayPal dan clickbank, kasus banned yang membuat getar-getir publisher dari Indonesia dan banyak hal lagi dan yang sedang hangat-hangatnya sekarang tragedi publisher Indonesia yang di banned oleh Parked. Dan ketika itu terjadi kita berpikir ini menjadi seperti hal yang sudah biasa terjadi jika kita berasal dari negara tercinta ini.

Hingga saya jadi teringat tulisan dan omongan kurang enak yang intinya menggangap miring pelajaran tentang arbitrage domain parking, karena berimbas buruk pada domainer Indonesia.

Ini jelas berakibat buruk terhadap kelangsungan bisnis online bagi masyarakat Indonesia secara umum, hanya segelintir orang yang tidak bertanggung jawab yang mengginginkan keuntuangan besar dalam waktu singkat (tidak masalah sih asal caranya yang benar) sebenernya apa sih yang mereka (para cheater) lakukan?

Berikut ini contoh kasusnya…

Coba lihat screenshot di bawah ini

Nama domainnya berisi keyword seperti: tante, janda, foto, cerita, di bawahnya ada tulisan menggunakan bahasa Indonesia, yang intinya menjerumuskan pengunjung untuk mengklik-klik link di domain itu jika ingin mencari mencari foto tante janda.

Sekarang coba perhatikan screenshot ini:

Dan ternyata isinya adalah iklan-iklan yang berhubungan dengan fotografi. Alias, 99% tidak akan ditemukan foto tante janda! Bagi yang sudah kenal dunia PPC mengerti itu hanya cara mengakali (cheat) untuk mendapatkan income dari iklan, tapi untuk orang yang benar-benar mencari info tentang “tante janda” pasti akan dengan suka hati mengklik-klik link di situ.

Nah ini yang sebenarnya disebut cheating, dan hal ini bisa menimbulakan keuntungan sesaat tapi dengan resiko yang sangat besar hingga memperburuk citra Indonesia dimata dunia dan hal ini 100% dilarang!

Berdasarkan informasi di atas memberikan bukti bahwa banyak orang Indonesia yang melakukan kecurangan guna untuk mendapatkan keuntungan sesaat.

Disini kita memerlukan pelajaran yang benar dan terarah, guru yang membimbing supaya kita tidak melakukan kesalahan yang berakibat buruk buat kita sendiri dan di sekolah online Asian Brain kita mendapatkan semuanya itu, tidak hanya pelajaran yang benar-benar bisa menghasilkan, terarah, step by step tetapi juga para senior pun selalu berbagi informasi setiap ada perkembangan baru serta tentunya bimbingan dari guru yang kredibel. Klik Di Sini Untuk Langsung Menjadi Member Dan Download “SEMUA” Modul Yang Ada Di Member Area!

0 komentar: